SALAM PERSAHABATAN

AKU MENCATAT UNTUK KESENANGANKU SENDIRI

Jumat, 27 Mei 2011

belajar itu tak terbatas ruang dan waktu

Sekitar 2 tahun lalu, dengan bimbingan seorang teman, saya telah mampu membuat blog pribadi. Saat itu sempat aktif memposting beberapa tulisan ringan saya, namun karena beberapa sebab, akhirnya  tidak lagi peduli dengan blog tersebut, bahkan kemudian samapai hari ini  lupa alamatnya. 

Setelah sekian lama, saya coba buka blog-blog yang dulunya sering saya kunjungi hingga ketertarikan untuk menjadi blogger kini muncul kembali.Tidak ahli memang, tapi paling tidak saat ini masih punya semangat untuk berbuat minimal untuk saya sendiri. Belajar dan terus belajar, itulah yang memelihara semangat saya dalam setiap melakukan hal-hal yang sulit ataupun yang membosankan. Semoga semangat ini tak pudar lagi...

salam hangat,

freddy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar